Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2011

#MM1 Pennylane Brownies

Ahaaaaaaiii udah dipenghujung November aja nih sekarang. 
Di keluargaku November itu banyak yang ultah, saya di tanggal 1, Kk Ilo - kakak no.3 di tanggal 7 menyusul istrinya - Kk Icha di tanggal 10 dan terakhir adalah ponakan no.2, Ozan di tanggal 26. 
Tapi sadar diri udah tuir 3 orang yang ultah ini gak nuntut ada perayaan apalagi tiup lilir dan potong kue ultah, cukup kumpul dan makan bersama itu sudah Alhamdulillah :) Nah Jumat malam kemarin kakak ipar saya (Kk Icha) katanya mau buatin cake untuk Ozan coz dia udah janji ke Ibunya Ozan (kk pertama) klo b'day cake nya Ozan akan dihandle ma dirinya (kk ipar -red). Siangnya pergilah kami bertiga (saya, Mbutik dan juga Kk Icha) ke salha satu supermarket tuk hunting bahan eehh pas malamnya si kk ipar berubah fikiran dan bilang gini ke saya "kamu aja deh Dek yang buat cake nya, nanti saya yang ngehiasnya", katanya dia bosen dengan cake dasar yang dia buat. Wedeeww padahal tadinya saya cuma niat buat bantu [lihat dan memberi…