#CookingMama: Donat


Hulaaaa... Udah hampir pertengahan Maret tapi belum ngepost apa-apa nih dimari, padahal katanga pengen rajin lagi. Sebenarnya dari bulan kemarin ada tantangan #CookingMama lagi tapi sayanya yang sok sibuk makanya belum tayang lagi. Eehh giliran udah laksanakan challengenya malah malu untuk di post. Hasilnya belum maksimal sih sebenarnya, hikkss. Maafkan ya partner. Yuks ahh langsung intip donat punya Mbak Ria aja yah.

Klo saya mana? 


Taraaaaa...

Ntahlah, jiwa seni saya sepertinya memang kurang. Lah, mau buat toping alaala kekenian gitu aja tapi jadi acak adut gak karuan, huhuhuh. Syediiihh sih sebenarnya. Harus lebih banyak berlatih ini mah!! Yeaahh, gak boleh malas. Nanti coba lagi ah, kemarin itu buru-buru, bumil udah mulai capek jadilah asal frosting aja, xixixix alesaann 😁

Kali ini pakai resep Yunda Yun yang lagi banyak dibahas di group LE di FB, jadi penasaran juga dong yah. Biar gampang dan original, sini saya upload hasil capture saya aja ya untuk resepnya.



Di group itu lagi rame bahas water rux, water ring yang bikin semua mupeng dan penasaran ingin coba. Emang apa itu water rux? Ahaaa, saya pun juga gak ngerti sih tapi dari yang saya lihat water rux atau ada juga yang sebut water ring itu semacam ada cairan yang keluar dari si donat saat kita gigit gitu, macam makan donat yang di toko-toko besar itu loh *CMIIW. Klo penasaran, silah googling aja yah, hehehh.

Meskipun saya belum berhasil tapi resep Yunda Yun ini patut dicoba. Next mau buat lagi ah, masih penasaran dengan penampakan water rux itu. Terimakasih resepnya ya Mbak. Okelah, segitu aja dulu. Lagi buru-buru nih. Semoga percobaan berikutnya bisa berhasil 😊



Happy Cooking!
Next Post Previous Post